ALUR CERITA NARUTO 577: "Senjata kebencian". [tsunade memantapkan keyakinannya]

ALUR CERITA NARUTO 577: "Senjata kebencian". [tsunade memantapkan keyakinannya]

ALUR CERITA NARUTO 577: "Senjata kebencian". [tsunade memantapkan keyakinannya]
Sementara itu, di pihak kelima kage, mengetahui Tsunade adalah keturunan shinobi terkuat sepanjang sejarah, Madara terus saja meremehkan Tsunade dan membandingkan kekuatannya dengan Hashirama..


GUBRAKK!!
Di tengah-tengah pertempuran. Tsunade akhirnya memutuskan untuk tidak menyerah!!.

Madara berdiri jauh di atas tebing. "kau pikir kau bisa mengalahkanku hanya dengan mewarisi tekad kuatmu dari hashirama? Kekuatan tidak ada hubungannya dengan tekad. Inilah fakta yang sebenarnya"..

Tsunade menatap tajam Madara "KAU SALAH!! Seseorang yang dapat berkembang lebih kuat dengan mewarisi tekad dari almarhum! Hal inilah yang memungkinkanku untuk dapat membuat jutsu medis dan sistem ninja medis yang telah dibuat sampai sekarang, serta aku telah membuat beberapa peraturan! Untuk aturan no.1, ninja medis tidak akan pernah menyerah untuk mengobati rekan satu timnya selama mereka masih bisa bernafas!! Aturan no.2, ninja medis tidak di haruskan terlibat dalam pertempuran! Aturan no.3, ninja medis akan menjadi yang terakhir mati dalam tim! Itu adalah aturan yang ku buat untuk para muridku".

Madara dibuat terdiam oleh peraturan peraturan yang disampaikan oleh Tsunade.

Tsunade melanjutkan perkataannya " ... Sebenarnya masih ada satu lagi! Aturan no.4, hanya mereka yang telah menguasai BYAKUGOU, sebuah legenda jutsu regenerasi yang boleh melanggar tiga aturan di atas!!"

Mei, Gaara, Oonoki, A, mereka dibuat kaget dengan peraturan keempat Tsunade!

Madara heran "BYAKUGOU ..? Aku tak pernah mendengarnya .."

'TAP! TAP!

Tak banyak berkata lagi, Tsunade dengan cepat melesat ke arah Madara dan menunjukkan kemarahannya. Tsunade sambil melompat ke arah Madara dan berkata "BYAKUGOU adalah jutsu terlarang, hanya aku yang tahu bagaimana menggunakannya ... Itu artinya ini a dalah pertempuranku sendiri!"

SSTTHH!

Madara seakan telah siap menerima serangan Tsunade, dan nampak Madara telah mengaktifkan pertahanan dari tulang rusuk susano'o nya.

Madara sedikit heran "kau berhasil menyingkirkan serbuk sariku dengan Jintoumu .. Tapi walaupun ada satu ninja medis sekalipun itu tidak akan merubah apapun".

WOSSHHH!!

Tsunade bergerak sangat cepat "kami berlima telah berjuang bersama-sama, tapi keempat dari kami telah ambruk!! Dan Aku disini bukan hanya sebagai ninja medis!"

BRUAKKKK!!! KKRRRTTTTT!!

Pertahanan terkuat dari susano'o Madara bahkan dapat diretakkan dengan pukulan Tsunade yang sangat kuat.

Madara dalam susano'o heran "Dia lebih lambat dari A .. Tapi, ternyata pukulannya lebih kuat dari A ...!

TAK! TAK!

Tak hanya berdiam diri di tempatnya, ketika melihat perlawanan dari Tsunade, Madara langsung melakukan pergerakan yang sangat cepat. Dia segera menghindar jauh kebelakang, dan mengeluarkan teknik lanjutannya masih dari dalam perlindungan susano'o nya.

Madara membentuk segel tangan "Katon-WILDFIREE CTERMINATION! (bola api pemusnah)"

WHUOOOORRGGGHH!!

Madara bermaksud untuk melancarkan serangan langsung kearah Tsunade, namun berpikir tak hanya dirinya saja yang berjuang disitu, Tsunade langsung dibantu oleh Mei Terumi, dengan menangkis teknik dari Madara. Mei Terumi menyemburkan teknik air untuk melemahkan elemen api Madara!!

SSTTTHH! BLUAARRRRHHGG!!

Mei segera mengeluarkan tekhniknya "Suiton WATERSPOUT! (pusaran air puting beliung)"

Air semakin menyembur keluar dari mulut Mei Terumi. Dan tak hanya disitu saja, menunjukkan kalau dirinya tidaklah lemah, Mei Terumi mengeluarkan serangan keduanya. "Suiton DRAGON FLOOD (ledakan naga air)"

WHUOOOOAARRRHGGG!!!

Dan serangan itu melesat cepat kearah madara, seakan bagaikan naga yang ingin melahap mangsanya!!

Sementara Madara sibuk, dengan beberapa serangan yang mengarah dari depan. Tahu-tahu dari jauh dibelakang Madara, A dan Oonoki terlihat bekerja sama dengan baik, sampai Oonoki menggunakan teknik meringankannya untuk membantu meningkatkan serangan pukul A. A dengan cepat melesat dari belakang kearah Madara.

"WHAAAAOOOOO!"

Raikage + Oonoki menyatukan teknik gabungan "WEIGHTING ROCKS!! LIGHTING HORIZONTAL CHIYO STORM!!"

DRRRUAAAKKKK!!! GRRTTTKK!KRTTTKK!!

Madara baru sadar kalau pertahanan susano'o nya telah retak dari bagian belakang. ... Terkena serangan bertubi-tubi dari para kage, dengan dibantu naga air dari Mei Terumi yang membuat Tsunade bergerak dengan leluasa dan dapat menyerangnya lagi dari depan, serta bantuan dari A dan Oonoki yang mencoba mematahkan pertahanan dari belakang. Membuat madara sedikit kewalahan dan terpaksa dia harus terbanting jauh ke bawah.

BOOOOMMMM!!! DUAASSSHHH!!

Susano'o Madara spontan hancur, Tapi Madara masih mampu bangkit dengan mudah.

SSTTHH!
Madara bicara dengan nada meremehkan "benar... kau memang tidak terlalu lemah. Jika kau bergerak tanpa berpikir panjang dan menyebabkan kau terbunuh, pasti kage lainnya juga terpancing! namun, bagaimanapun juga mereka tetap menganggapmu sebagai ninja medis yang dapat merawat maupun memulihkan saja".

Tsunade kaget "JIKA aku terbunuh .." Madara berbicara sambil membayangkan sosok Hashirama ketika melihat wajah Tsunade "Hashirama, .. aku tidak tahu persiapan yang telah kau wariskan pada mereka .. tapi lihatlah mereka! Mereka tidak bisa dibandingkan denganmu! Jika aku tahu ternyata betapa lemahnya mereka, aku akan mengajarkanmu bagaimana caranya bangkit dari kematian".

Lima kage serentak bingung "haaa ..Haaa!" Madara membayangkan adiknya "Apa yang kau wariskan setelah kau meninggal hanya beberapa kekuatan yang telah melekat padaku .. Setelah saudaraku meninggal, ia hanya meninggalkan aku matanya dan sedikit kemampuannya".

Tsunade pun meneriaki Madara karena perkataannya telah membuat dia teringat kembali dengan nawaki dan Dan Kato.

Tsunade dengan nada tinggi " Apa kau tidak mendengar perkataanku bahwa yang kau katakan itu SALAH..??!"

Madara tak menghiraukan dan terus memojokkan "sesuatu yang diwariskan kepadamu .. hanyalah KEBENCIAN!!!"

Sementara itu, di lain tempat. Terlihat di tengah pantai. Choza dan Dan Kato yang berada di dalam kekkai pelindung.

Dan kato kaget seketika "Apa?!?! Madara hidup kembali dengan perantara edo tensei?"

Choza menjawab "Yah.. Sejak Madara muncul, Lima kage punya alasan untuk ikut campur dalam peperangan.. Tsunade-sama juga ikut bertempur sebagai Hokage!"

Dan kato bertambah heran saat mendengar nama tsunade "!?!?Tsunade adalah hokage?!?! Sekarang, dia adalah seorang Hokage??" Dan kato masih sulit menerima kenyataan tersebut.

Chouza sedikit kesal "bukankah tadi aku telah memberitahu mu? Tsunade-sama telah melalui banyak hal semenjak kematianmu ... Dan Dia sangat mengagumimu"

.. Dan kato mulai menerima kenyataan dengan mata yang mulai redup "...Tsunade ..."

Choza terus menyemangati perjuangan kelima kage " Tsunade-sama tak akan pernah kalah!! Itu sebabnya dia termasuk ke dalam salah satu dari tiga legenda yang masih bertahan sampai hari ini??"

WEETTHHH!

Kembali ke tempat perlawanan kelima kage.

BRUAKAKKKK!!

Tak dapat menahan emosinya, Tsunade langsung meluncur ke tempat Madara dan memukulnya hingga Madara sampai dibuat hancur menjadi lembaran lembaran debu.

Tsunade berkata dengan marah "Kau itu orang yang sudah mati .. Jadi sebaiknya jangan menyebarkan kebencian lagi"
... A segera melakukan antisipasi "Kazekage! SEKARANG!"

ZRUTTHHHH! ZRUTTHH!

Tiba-tiba saja, terbentuk gulungan gulungan pasir yang siap memenjarakan Madara. Dan membuatnya tak bisa bergerak. Gaara menjawab "baik!! ULTIMATE SANDSTORM FUNERAL! (teknik pemakaman pasir). SEGEL!!!!" perintah Gaara.

Tsunade sedikit tenang "yeahh .. kerja bagus!"

JLEEEBBBB!!! BLEESSTT!!

Mei, Gaara, Oonoki, A heran dan seketika terkejut!! Tiba-tiba saja, Tsunade dikagetkan dengan kemunculan teknik Madara dari bawah tanah, teknik itu mirip pedang kebencian yang keluar dari tangan susano'o nya Madara dan menusuk kedalam sampai menembus punggung Tsunade

TESSST!!

Tsunade shock dan meneteskan darah dari mulutnya. ... Ternyata teknik penyegel dari Gaara gagal memerangkap Madara dan menyegelnya.

ZRU!ZRU!ZRU!!

Madara keluar perlahan dari batang pohon besar "tadi itu adalah teknik mokuton bunshin hashirama. benar-benar sempurna .. Akulah satu-satunya shinobi yang bisa menghindari teknik ini sebagai musuhnya di masa lalu.. Dengan teknik mataku, tentunya ..." ujar Madara.

Tak diduga, dapat kesempatan yang sempit Madara masih bisa mempergunakan klon sebagai pengganti tubuh aslinya.

Yah .. nampaknya .. para kage lainnya juga sudah bertindak terlalu berlebihan disini ...

SRTTHH!

Beralih kembali ke tempat perbincangan Dan Kato dan Choza.

Dan Kato terlihat panik "kita tidak bisa meremehkan Madara! Satu-satunya cara untuk menghentikan Madara adalah menemukan ninja yang menggunakan Edo Tensei dan membuatnya untuk menghentikan tekniknya!" ujar Dan Kato.

Choza berkata "Madara .. Apakah benar-benar sekuat itu? Tapi kami disini telah berjuang bersama kelima kage .."

Dan Kato dengan nada tinggi plus khawatir berkata " Aku takut jika hanya almarhum Hokage Pertama saja yang dapat mengalahkan Madara".

Choza hanya terdiam "..."

Dan kato kembali berkata "dari pada menjaga dan melindungi Kekkai, kau lebih baik mencari si pengguna Edo Tensei sesegera mungkin! Lalu bagaimana dengan markas pusat, apakah yang mereka lakukan?"

Choza menjawab "tentu saja mereka melakukan yang terbaik. Tapi situasi saat ini belum jelas .."

Mendengar penjelasan dari Choza, sepertinya Dan Katou mulai berusaha untuk menyerahkan urusan Madara pada Tsunade .Tentunya dia masih terlihat mengkhawatirkannya.

Pikir Dan kato dengan menekuk wajahnya "... !Baiklah, Tetaplah hidup, tsunade"

.. PONKKKK!! (merapal segel tangan)

Sementara itu, terlihat di tengah perjalanan. Sasuke masih nampak mengejar dengan kakaknya, dia berusaha terus mencari kejelasan pada kakaknya. Tapi..? Itachi langsung mengaktifkan tekniknya "Kuchiyose no Jutsu (teknik pemanggil!)

BLARK! BLARK! BLARKK!

Muncul puluhan burung gagak untuk mengaburkan pandangan Sasuke. Dalam kesempatan itu, Itachi dengan cepat langsung pergi dan lenyap untuk meneruskan pencariannya.

Sasuke yang sedang diganggu para gagak "!UGhhh ..."

Itachi meninggalkan sasuke, dan berkata "kau, tetaplah di sini!"

SEETTHH! DUASSHHH!!

Tak dapat di perkirakan, tangan susano'o itachi tiba-tiba keluar dan menghancurkan pelindung dari sebuah tempat. Akhirnya, Itachi sampai ke tempat persembunyian Kabuto.

Kabuto menengok ke Itachi dan berkata "heh! kau melewati Kekkai yang kubuat. Sepertinya kau tahu benar tentang hal itu"

Itachi tidak banyak bicara dan langsung berkata "selama waktu aku dikendalikan olehmu, aku sudah merasakan dengan jelas sumber dimana chakramu berasal. Hal ini juga dapat dianggap sebagai resiko dari jutsu ini. Meskipun tidak perlu untuk di ingat sekarang".

Kabuto memuji Itachi "Kau memang cepat belajar yah.. Namun, Tidak akan ada yang bisa menghentikan jutsu ini, jadi meskipun kau tahu banyak, aku tidak pernah khawatir tentang itu. Ngomong-ngomong .. Aku harap kau masih dapat menyimpan sesuatu dalam pikiranmu. Dan ingatlah, Jutsu Edo Tensei tidak akan berhenti bahkan jika aku terbunuh .. Tapi, hanya aku saja yang bisa menghentikan jutsu ini. Jadi artinya, kau tidak dapat membunuhku ..Jutsu ini tidak pernah bisa dihentikan bahkan jika aku dibunuh".

Kabuto mulai tertawa, seakan-akan dia telah berkuasa "Hehehe ....Heaahahahahaha ..! Jadi keberuntunganku mulai terlihat!"

Tapi, dari balik bayangan. Tepat dibelakang Itachi muncul sesosok wajah seorang shinobi. Dan nampaklah Sasuke mulai berjalan mendekati mereka.

Itachi berkata "Ternyata ini jauh lebih buruk dari yang ku harapkan" ..

Itachi berhasil mengetahui persembunyian kabuto, namun adiknya telah mengikuti dari belakang. Pertempuran yang di tunggu segera dimulai!!

0 Response to "ALUR CERITA NARUTO 577: "Senjata kebencian". [tsunade memantapkan keyakinannya]"

Post a Comment

Jangan lupa tinggalkan komentar agar blog ini menjadi maju ^_^
Harap gunakan kata-kata sopan agar blog ini menjadi nyaman

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel