Alur Cerita Naruto Chapter 599 : Uchiha Obito !™

Alur Cerita Naruto Chapter 599 : Uchiha Obito !™

Alur Cerita Naruto Chapter 599 : Uchiha Obito !™
Sebelumnya, di Naruto Shippuden. Dengan strategi yang luar biasa dari Kakashi Hatake, dia dan naruto mampu mengelabuhi tobi, seakan-akan menghilangkan rasengan ditangan naruto sama seperti strategi sebelumnya. Namun ternyata Kakashi memiliki rencana lain yaitu menghilangkan rasengan itu bersama Naruto menggunakan Kamui nya, dan muncul di dekat Tobi untuk menghempaskan Rasengannya.

Apakah identitas tobi akan segera terungkap??

Halaman depan adalah awal mula dari cerita masa lalu itu, diperlihatkan seorang anak laki-laki dengan kacamata hitam yang menempel di wajahnya, dia terlihat sangat terburu-buru.

Sesampainya disebuah tempat, dimana tengah banyak para ninja yang berkumpul. Ternyata dia sampai di sebuah Upacara pembukaan.

BRAAKK !

Inilah awal cerita dari seorang anak yang memiliki impian, Obito!

Saat itu, di Akademi Ninja, dimana anak-anak lain telah berkumpul untuk mendaftar.

Walau kelihatan Obito datang terlambat tapi dia lega, meski letih karena berlari sambil berharap cemas agar dapat mengikuti tes itu.

Sementara itu, Anak-anak lainnya menatap sinis ke arah bocah yang baru datang. Namun, tiba-tiba saja seorang gadis yang bernama Rin menghampiri Obito sambil senyuman, tak lupa ditangannya terlihat dia memberikan lembar formulir pendaftaran kepada obito untuk mengikuti ujian.

Kini Singkat cerita, mereka telah menjadi seorang murid Akademi dan dilanjutkan ke tahap Genin, setelah melewati beberapa ujian. Hingga akhirnya kelompok mereka menghadapi Ujian Chunin. Obito yang satu kelompok dengan Rin dan Kakashi dan berhasil melewati tahap awal. Sampai akhirnya mereka menghadapi ujian chuunin tahap kedua. Namun, sewaktu Kakashi dan Rin sudah berkumpul di tempat ujian, Obito belum terlihat batang hidungnya. Ternyata seperti kebiasaan masa kecilnya, saat itu Obito masih berada dalam perjalanan, untuk membantu nenek-nenek terlebih dahulu.

Sementara itu Kakashi dan Rin yang telah berada di arena merasa cemas karena disangka ada masalah dengan temannya itu, namun tak berselang lama Obito pun muncul. Walaupun Kakashi sempat mengamuk, pertarungan dengan tim yang akan mereka lawan, yaitu kelompok yang terdiri dari Ebisu, Gai, dan Enma masih terus dilanjutkan.

Orang-orang yang mengamati, termasuk Hokage ketiga yang juga menyaksikan pertarungan ini.

Tapi pada akhirnya, wasitpun memberi aba-aba pertanda pertarungan tim itu dimulai.

Pertama-tama, Gai yang datang dahulu, dia bersiap untuk menyerang mereka bertiga. Namun dengan cekatan, Obito maju ke depan Kakashi dan Rin, berniat untuk melindungi mereka untuk melancarkan semburan bola api.

Ala hasil, Obito yang mirip dengan Naruto berlagak seperti pahlawan itu malah tersedak sebuah bola kerincing dan akhirnya dengan mudah dia menerima tendangan telak dari Gai kecil.

Pertandingan tim berakhir. Dan kini, Obito telah berada di luar, duduk bersama Rin yang merawat luka di pipinya akibat tendangan Gai tentunya sambil diselingin canda, tawa, dan sepertinya sama dengan Naruto, dengan kepercayaan diri mengandalkan lambang klan uchiha di punggungnya, Obito juga memiliki impian untuk menjadi Hokage.


Setelahnya, Obito mulai berlatih keras. Setiap hari dia memiliki prinsip harus ada kemajuan. Lebih giat berlatih melempar shuriken, mengatur chakra, dan menggunakan jutsu bola api.

Dan sampai pada akhirnya, babak ketiga Ujian chuunin dimulai, yaitu babak pertarungan perseorangan, tepatnya pertarungan antara Obito melawan Gai muda, mereka berdua benar-benar dipertemukan lagi dalam duel itu.

Sebelum pertarungan dimulai, Obito melemparkan simbol jempol bawah kepada Gai dengan begitu percaya diri kalau dia akan menang. Sementara Gai, ia hanya diam saja dan terus fokus.

Namun, tidak begitu lama pertarungan berakhir, dan tetap saja gelar kemenangan masih dipegang oleh Gai muda.

Setelah kemenangan itu, Gai muda selanjutnya dihadapkan oleh anak dari Si Taring Putih Konoha, yaitu Kakashi Hatake. Obito yang babak belur karena pertandingan sebelumnya sempat mengamati jalan pertarungan mereka, tapi ada satu hal yang membuatnya lebih sedih. Kelihatannya, Rin yang di berdiri disampingnya lebih menyukai gaya bertarung Kakashi dengan segala kepiawaiannya tersebut menggunakan teknik dan strategi yang efektif. Apalagi, Rin lebih kegirangan saat Kakashi berhasil mengalahkan Gai dan mendapat gelar dan sertifikat CHUUNIN.

Singkat cerita hari demi hari berlalu, dengan menambah porsi latihannya, Obito pun akhirnya juga mendapatkan gelar tersebut, Chuunin.

Hari berikutnya pun datang, terlihat di bawah bunga Sakura, Obito tak sabar menanti kedatangan Rin di tempat biasanya mereka bertemu. Kali ini berbeda, Obito juga sempat membawa bunga yang rencananya akan dia berikan kepada Rin. Akan tetapi, usahanya itu belum berhasil karena ternyata, ninja-ninja lain seperti Ebisu, Gai telah berkumpul di tempat yang sama.

Sebelumnya Rin memang memiliki rencana untuk mengumpulkan rekan-rekan ninjanya disana, untuk memperlihat sebuah laporan yang berisikan.

"Misi yang harus diberikan kepada Kakashi untuk mempromosikannya menjadi Jounin (sangat rahasia)"

JDUGGG!!

Melihat hal itu, perasaan Obito yang semakin jauh dari Kakashi semakin memuncak. Hingga akhirnya tiba saatnya mereka bertiga menjalankan misi berbahaya tersebut.

WUSSHHHH!!!

Flashback yang benar-benar terekam di ingatan Kakashi tersebut takkan pernah sekali-kali dia lupakan, bahkan dalam sebuah pertarungan sengit itupun. Namun, ada hal yang sangat berbeda dari Kakashi sebelumnya. Bahkan bukan hanya dia, Gai dan Naruto pun juga sangat terkejut melihat sosok TOBI sebenarnya!

Naruto dipenuhi pertanyaan : !??

Kakashi meluapkan semua isi hatinya : APAKAH KAU OBITO??!!


TERNYATA TERUNGKAP JUGA! NAMA SHINOBI BERTOPENG YANG SELAMA INI MENJADI BERITA PANAS DALAM CERITA INI, DIA ADALAH UCHIHA OBITO!!

Bersambung ke Naruto Chapter 600

0 Response to "Alur Cerita Naruto Chapter 599 : Uchiha Obito !™"

Post a Comment

Jangan lupa tinggalkan komentar agar blog ini menjadi maju ^_^
Harap gunakan kata-kata sopan agar blog ini menjadi nyaman

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel