Alur Cerita Naruto Chapter 607 "Aku Tidak Perduli Lagi"™

Alur Cerita Naruto Chapter 607 "Aku Tidak Perduli Lagi"™

Alur Cerita Naruto Chapter 607 "Aku Tidak Perduli Lagi"™

Original By Masashi Kishimoto

By Naruto Shippuden Fans Club

Original Source By Mangareader

Translated By Bagas_Chrisara Hokage

#Bertemu di tengah kegelapan !

Nagato, Yahiko, dan Konan bertemu dengan Obito serta Zetsu di dalam gua.

Nagato : Madara?

Obito : .....

(Yahiko tersenyum mengejek).
Yahiko : Jika kau menggunakan nama Madara Uchiha, kau pasti seorang penjahat atau...hanya orang bodoh. Apa kau mencoba mendekati kami?

Obito : Rinnegan. Itu adalah misi dari organisasi kami untuk mencari satu-satunya orang untuk membangkitkannya.

Nagato : ... Apa kau tahu tentang mataku?

Obito : Kau adalah reinkarnasi Rikudo Sennin, Sennin yang memimpikan untuk membawa kedamaian di dunia ini.

(Nagato, Konan, dan Yahiko dengan serius mendengarkan perkataan Obito).
Obito : Desa Shinobi dari lima negara besar dengan mudahnya berkibar membicarakan kedamaian. Saat desa kalian, yang berada di dalam negara kecil, tenggelam di bawah bayang-bayang mereka. Itulah alasan mengapa kau harus membangkitkannya.

(Nagato mendengarkan dengan serius).
Nagato : ......

Obito : Dimana ada cahaya, disitu pasti ada kegelapan. Disaat ada yang menang, pasti ada juga yang kalah. Keinginan membawa kedamaian karena perang, dan kebencian menjadi alat untuk melindungi rasa cinta. Ini adalah hubungan kausal yang tidak dapat diubah. Seperti biasanya...

(Obito mengangkat kedua tangannya).
Obito : Tapi, kita membicarakan tentang bagaimana membuat dunia untuk pemenang, dunia penuh kedamaian, dan dunia penuh cinta!. Jika kita bekerja sama, kita akan tahu bagaimana caranya.

Obito : Jika kau mampu membangkitkan kekuatan penuh rinnegan, duniamu akan menjadi lebih sempurna. Kemarilah...

(Obito memanggil Nagato, Nagato sedikit tertarik, tapi, Yahiko maju dan menahan Nagato).
Nagato : .......

Yahiko : Kami tidak dapat melakukan itu. Apa kau mencoba untuk menggunakan kami?, kata-katamu sangat mencurigakan.

Yahiko : Dengan mengetahui penderitaan orang lain...dengan merasakan penderitaan yang sama, itu akan membawa kami lebih dekat menuju dunia yang sesungguhnya.

Obito : Penderitaan yang sama...maksudmu, balas dendam?

Yahiko : Bukan, bukan begitu. Yang kumaksud adalah kami ingin saling mengerti satu sama lain.

Obito : Kata-katamu hanya bualan saja. itu tidak mungkin terjadi di dunia ini.

(Yahiko terlihat marah).
Yahiko : Ayo pergi, Konan, Nagato. Kita tak mungkin mempercayai mereka. Jangan pernah mendekati kami lagi.

(Yahiko,Konan, dan Nagato, pergi meninggalkan gua itu. Sebelum Nagato meninggalkan gua itu, Obito berkata kepada Nagato).
Obito : Aku akan datang kemari setiap hari pada waktu yang sama......

Nagato : ...!

Obito : Suatu hari......Kau pasti akan mewujudkannya.

Latar berganti ke desa Konoha. Obito berdiri di tengah-tengah desa Konoha.

(Di pemakaman. Kakashi muda memandang makam yang bertuliskan "RIN NOHARA").
Kakashi : Ini...adalah informasi rahasia, tapi......tidak lama lagi, anak Guru Minato  akan segera lahir. Generasi yang tidak pernah mengenal perang....seandainya, kita juga dilahirkan pada saat yang sama...

Kakashi : ......

Kakashi : Seharusnya, aku memberi tahu Obito...sejauh mana aku pergi....Rin.

(Di balik semak-semak, Obito mengamati Kakashi yang sedang merenung di depan makam Rin. Setelah Kakashi meninggalkan makam, barulah Obito keluar dan melakukan sesuatu pada makam Rin).
Obito : Kuchiyose No Jutsu!!

Latar berganti saat Kyubi menyerang Konoha.

(Terlihat Hokage Keempat, Minato, menghadapi Kyubi. Obito mengamati pertarungan mereka dari bawah desa yang sudah mulai hancur. Obito kelihatan Kesal kepada Minato).

FLASHBACK

(Terlihat pada pertemuan pertama Tim Minato, Minato menasihati Obito karena terlambat).
Kakashi : Kau terlambat, Obito!

Minato : Akhirnya kau datang, jadi...kau yang namanya Obito?

Rin : Kami semua sudah menunggumu.

(Obito berkata sambil terengah-engah).
Obito : Tidak, hanya telat sedikit saja.

Kakashi : Tidak, kau tetap terlambat!

Minato : Mereka berdua sudah memperkenalkan diri masing-masing. Hanya kau yang belum memperkenalkan dirimu.

Obito : Aku Obito Uchiha!!, Aku akan menjadi Hokage!!. Semua akan berubah di saat wajahku di pahat di Gunung Hokage dengan ciri khasku, Googgle di kepalaku ini dan Sharinganku. Aku akan mempunyai kekuasaan di atas semua desa shinobi lain!!

Obito : Mereka akan tunduk dan ketakutan saat melihat wajahku dan Sharingan milikku...Dan mereka tidak akan mampu menyerang desa ini!

Kakashi : Hahh...

Kakashi : Katakan itu saat kau sudah menjadi Hokage dan mampu membangkitkan Sharingan. Dan, tentu saja...kau tidak akan mungkin memahat Sharingan jika kau juga memakai Googgle di wajahmu itu!

Obito : Mereka bisa memahatnya di bawah Googgle-ku!

Rin : Tapi, kelihatannya matamu akan melonjak keluar...Hehe

Minato : Selain itu, aku senang ada anggota tim-ku yang memiliki mimpi yang sama denganku. Aku Minato, mulai hari ini akan menjadi Guru dan pesaingmu dalam merebut gelar Hokage!

Obito : Ya!!

FLASHBACK SELESAI

(Obito berkata sambil merapal segel).
Obito berpikir : Guru Minato......

(Kyubi mulai mengeluarkan Bijuudama).
Obito berpikir : Tempat Ini...

(Terlihat kenangan masa lalu Obito bersama Tim Minato).
Obito berpikir : Dunia Ini...

(Kyubi telah melepaskan Bijuudama, semakin lama semakin membesar).
Obito berpikir : Aku tidak perduli lagi tentang semua ini.

KEMBALI KE MEDAN PERANG!!

(Ledakan besar terjadi di medan pertarungan Naruto, Bee, Kakashi, Gai, Kyubi, dan Hachibi melawan Obito/Tobi. Samar-samar terlihat bayangan sesorang di balik kabut asap).
Naruto : jangan bercanda!!, Aku adalah anak dari Hokage Keempat!!

(Madara mengamati hal ini).
Naruto : Aku tidak akan dengan mudah terbujuk olehmu!!

Madara : Aku tahu...aku akan mencoba bersikap lunak karena kau adalah seorang Jinchuriki yang sesungguhnya. Tapi, dalam hal ini...aku tidak akan mundur.

(Madara merapal jutsu. Tiba tiba muncul hewan aneh di belakang Madara).
Madara : Ini adalah Naga Kayu milik Hashirama, loncatan besar sebelum Kyubi milikku.

(Hachibi dan Gai berpikir tentang kekuatan Madara).
Hachibi : Madara semakin kuat...

Gai : Uhuk...Itulah mengapa, sangat berbahaya bertarung dengannya...

Hachibi : Kau terlalu buruk untuk berbohong...

(Berganti ke serangan Naruto yang menggunakan kekuatan Kyubi).
Naruto : Aku tidak akan kalah melawan orang yang dihidupkan kembali sepertimu!!, Kau itu sudah mati!!!

(Cakra dengan wujud Kyubi milik Naruto beradu dengan Naga Kayu Hashirama milik Madara!!. Kedua hewan ini saling mencengkram dan saling melingkar!!).
Kyubi : GROOAAAAAARRRR!!!

Naga Kayu : GRAAAHHH!!!

(Obito menghindari serangan kedua hewan ini. Kakashi kembali bicara dengan Obito).
Kakashi : Kenapa?, kenapa kau mengikuti orang seperti Madara!?
Obito : Saat ini aku tidak ingin bicara denganmu. Satu-satunya hal yang ingin kulakukan...

Obito : ADALAH PERTARUNGAN TERAKHIR KITA!!

thanks to:http://nsfc-club.blogspot.com/2012/10/alur-cerita-naruto-chapter-607-aku.html

0 Response to "Alur Cerita Naruto Chapter 607 "Aku Tidak Perduli Lagi"™"

Post a Comment

Jangan lupa tinggalkan komentar agar blog ini menjadi maju ^_^
Harap gunakan kata-kata sopan agar blog ini menjadi nyaman

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel