Alur Cerita Naruto Chapter 627 "Jawaban Sasuke"™

Alur Cerita Naruto Chapter 627 "Jawaban Sasuke"™

 Alur Cerita Naruto Chapter 627 "Jawaban Sasuke"™
"Jawaban Sasuke"

#Hashirama selesai bercerita... Bagaimana reaksi Sasuke?
Sasuke: "Shinobu adalah... Mereka yang bertahan... Untuk mencapai... Impian mereka..."

Hashirama: "Impianku adalah membangun desa. Tapi Madara menemukan sesuatu yang lain. Apa yang Orochimaru katakan sebelumnya. Aku tak yakin apa yang ia maksud dengan mengatakan bahwa  Madara hidup kembali dan mencoba memusnahkan para Shinobi dari dunia ini..."

Sasuke: "Mugen Tsukyomi... Desa, Shinobi, Negara, tidak ada bedanya... dan dia ingin mengendalikan semuanya sesuka hati. Apa yang kakakku, adik Madara dan kau ingin lindungi... Semuanya akan sia-sia. Kakakku satu-satunya, yang meneruskan keinginanmu, Hashirama, walaupun dia belum mendengarnya darimu secara langsung... Dia bertahan lebih jauh daripada dirimu. Dan dia gugur sebagai Shinobi dari desa Konoha. (Tersenyum) Sangat ironis pada akhirnya... Shinobi yang paling mengerti dirimu adalah seorang Uchiha"

Tobirama: "Bukan hanya kakakmu. Bahkan bawahanku juga ada orang yang seperti itu, Kagami Uchiha."

Sasuke: "Hokage kedua... Kau membenci Uchiha?"

Tobirama: "Tidak juga, aku hanya berpikir bahwa kita harus berhati-hati terhadap klan yang membahayakan desa. Klan Uchiha salah satunya. Tapi mereka juga sangat pengabdi. Ada beberapa seperti kakakmu dan Uchiha Kagami... Yang melampaui ikatan dari Klan dan berbakti kepada desa. Kakaku berpikir bahwa desa adalah satu-satunya yang bisa melepaskan ikatan antar klan. Tapi pada akhirnya tidak semudah itu. Kakaku juga tidak tegas (Hashirama melengos) dan Madara terlalu berbahaya. Peranku sebagai Hokage kedua adalah menengahi mereka sambil melindungi desa dan memperkuat desa."

Sasuke: (Tetap tersenyum) "...."


Hiruzen: "Shisui Uchiha adalah anak dari Kagami Uchiha, dia adalah teman kakakmu. Seperti diriku... Banyak orang yang meneruskan semangat dan impian dari Hokage Pertama. Tapi aku yang paling tidak tegas dari mereka seumua. Aku tidak bisa meneruskan kerja keras dari Hokage kedua. Karena aku membiarkan Danzou.. menguasai kegelapan di desa."

Sasuke: (Mulai cemberut lagi) "Aku membunuh Danzou untuk balas dendam... Walaupun pada akhirnya... Dia mengatakan semua pernuatannya semata hanya untuk melindungi desa.."

Hiruzen: (Sedih) "... Sepertinya semua yang kulakukan sebagai seorang Hokage salah. Semua yang terjadi di luar sana adalah tanggung jawabku.."

Minato: "Tidak.. Itu bukan salahmu. Kau telah berusaha semampumu. Aku mati saat Kyuubi menyerang desa. Kau berharap banyak kepadaku sebagai Hokage tapi aku gagal..."

Orochimaru: "Dia bahkan menyingkirkanku dan memilihmu. Semua orang merasa kasihan."

Suigetsu: "Orochimaru... Kau kesal?"

Orochimaru: "Huhu.. Sedikit. karena kita berhadapan dengan Hokage 3."

Minato: "Jika aku masih hidup, mungkin aku bisa menghentikan kudeta Uchiha dengan cara yang berbeda.."

Sasuke: "..."

Orochimaru: "Jadi apa yang akan kau lakukan Sasuke? Apakah kau akan menghancurkan desa.. Atau..."
(Sasuke teringat saat-saat bersama Itachi, kakakknya, ia teringat kata-katanya)
"Aku selalu berbohong kepadamu untuk memaafkanku"
"Aku selalu menjauhkanmu dari diriku..."
"Aku tidak ingin kau ikit campur..."
"Yapi aku sekarang berpikir... Mungkin 'Kau' adalah orang yang bisa mengubah ayah, ibu.. dan para Uchiha..."
"Seandainya aku dapat berbincang denganmu dalam stu pandangan yang sama..."
"Tapi aki gagal.."
"Dan jika aku ingin mengatakannya kepadamu juga akan sia-sia."
"Itulah mengapa aku mengatakan sebagian dari kebenarannya"
"Walaupun kau tidak pernah mamaafkanku.."
"Aku tak peduli apapun yang telah kau lakukan."
"Aku akan selalu menyayangimu."

Sasuke: (Dengan sangat yakin menjawab) "Aku akan pergi ke medan perang. Aku tidak akan membiarkan desa ini... Dan kakakku... Disia-siakan!!"
(Semuanya tergaket)
Hashirama: (Terlihat sengan sekali) "Bagus! Tobirama besiaplah untuk te;eport keluar sana!!"
Tobirama: "Kita tak bisa menggunakan Hiraisin, Kita terikat..."
Orochimaru: "Oro, apa yang akan kau lakukan?"
Hiruzen: "Kau sudah bilang ada dipihak Sasuke kan?
Orochimaru: "Tentu saja aku juga akan ikut."
Suigetsu: (Kaget dan terheran) "Heeehh!!?? Kalau kau Juugo?"
Juugo: "Aku juga, melindungi Sasuke adalah tugasku."
Suigetsu: "[4 Zombie terkuat dan 3 monster.. Aku pasti mati jika tetap bersama dengan mereka. Aku harus mencari celah untuk kabur!!]
(Mereka bersiap berangkat, Hashirama menatap desa)
Hashirama: "Ohhhh... Pemandangan yang membuatku kangen"
Suigetru: (Berlari kabur) "Ini saat yang tepat"
(Namun tiba-tiba datang seseorang langsung menendang Suigetsu)
Seseorang: "Aku tahu ini pasti Sasuke, sialan!! Aku merasakan chakranya, kupikir tak mungkin tapi ternyata....!!"
Suigetsu: "Aku belum.. Guahhh... Melakukan apa-apa"

Orochimaru: "Oh salah satu percobaanku yang bagus."

Sasuke: "Karin."

(Ternyata seseorang itu adalah Karin. Dari jauh Karin berteriak pada Sasuke)
Karin: "Aku takkan pernah memaafkanmu!!"

Sasuke: "Maaf, Karin.."

(Karin tetap saja tak tahan mendengar kata maaf dari Sasuke)
Karin: "Si.. Sialan! Apa kau pikir dengan kata-kata maafmu aku akan memaafkanmu begitu saja, Sialan kau!"

Orochimaru: "Sasuke-kun, Masih jadi kelamahanmu"

Karin: (Mendekat) "Hey, Orochimaru-sama, apa kau tahu, Sasuke menusukku dari belakang, lalu..."

Orochimaru: "Aku juga, tapi sekarang, aku mendukungnya... Kau harus bekerja sama juga"

Hashirama: "Siapa dia?"

Tobirama: "Kalau dari chakranya dia pasti klan Uzumaki."

(Tiba-tiba Karin langsung mendkat ke Sasuke)
Karin: "Aku gak kuat."

Suigetsu: "[4 Zombie, 3 Monster, dan ditambah 1 Orang idiot, aku yakin Madara pasti terkejut!]"

Hiruzen: "Orochimaru, kenapa kau memutuskan bekerja sama dengan Sasuke?"

Orochimaru: "!!"

Hiruzen: "Bukankh kau ingin menghancurkan desa?"

Orochimaru: "Ketika aku berada didalam Kabuto. Aku tersadar... Apa yang dia lakukan, mengkopi diriku, adalah sebuah kesalahan. Sekarang aku tertarik dengan 'Jalan Lain' Sasuke-kun. Berbeda dengan kabuto, dia tak mencoba untuk meniru diriku"

(Mendengar itu, Hashirama tersenyum)
Hashirama: "HOKAGE! Dari atas batu wajah yang telah mengawasi selama ini. Melihat lebih dekat desa ini!!"

(Tobirama merasa bosan dengan tingkah laku kakakknya)
Tobirama: "Haahh..."

(Namun mereka semua, 4 Hokage dengan semangat menuju ke patung wajah mereka masing-masing)
Minato: "Akhirnya aku bisa bertemu kembali dengan anakku untuk mentuntaskan apa yang belum aku bisa lakukan sebagai seorang ayah. Aku akan bawa hadiah yang besar untukmu."

Hiruzen: "Pertarungan pertamaku setelah sekian lama, aku harus tetap fokus!"

Tobirama: "Madara, kali ini aku akan mengalahkanmu!"

Hashirama: "Aku tahu ini salah, tapi aku penasaran untuk bertemu dengan teman lamaku. Setiap masa pasti ada pertempuran... Tapi kali ini akan jadi perang yang terakhir!! Ayo berangkat!!"

0 Response to " Alur Cerita Naruto Chapter 627 "Jawaban Sasuke"™"

Post a Comment

Jangan lupa tinggalkan komentar agar blog ini menjadi maju ^_^
Harap gunakan kata-kata sopan agar blog ini menjadi nyaman

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel