Alur Cerita Naruto Shippuden. Chapter 579

Alur Cerita Naruto Shippuden. Chapter 579

Alur Cerita Naruto Shippuden. Chapter 579
Dua Saudara Bertarung Bersama sama


Cerita Sebelumnya ! "Sasuke dan itachi .. Berkoalisi dalam pertarungan yang menentukan nasib!" Setelah sebelumnya, sasuke dan itachi merencanakan untuk memerangkap kabuto dalam ilusi, mereka pun memulai pertempurannya!


Kabuto perlahan menutupi mukanya : sebagai orang yang pemalu, aku tidak terbiasa menatap orang lain .. itachi hanya berdiri sambil memperhatikan gerak-gerik sang ular: .. Sasuke mulai berbicara: Kau lakukan hal itu, karena bermaksud untuk mencegah genjutsu kami.. SSSRRKKK! Dengan ditandai munculnya empat ular yang lumayan besar dari balik baju kabuto, itachi dan sasuke kembali bersiaga.


Itachi memperingatkan adiknya : waspadalah terhadap ular ini! Mereka nampaknya dapat merasakan dengan jelas keberadaan kita .. sasuke telah mengaktifkan sharingan : Ular-ular ini bisa merasakan sesuatu melewati suhu dan mereka juga dapat melakukannya dengan mengendus bau dari mulutnya. itachi memuji penjelasan adiknya: Hmm.. Kau masih harus belajar banyak .. Dr.ular. Sasuke tetap siaga: Aku juga telah melakukan banyak penelitian untuk mengalahkan Orochimaru.


PONKK!! Kabuto mulai merapal segel tangan, dan terdengar suara ular-ular yg berkerik didekatnya. SSSTTEEP! Kabuto menundukkan kepala: tapi kau tidak akan bisa mengalahkanku dengan menjadi Dr.ular! Karena Itu adalah kemampuanku, alam akan berpihak padaku.


SSSSIISSHH! Tidak hanya memperlihatkan keunggulannya dalam menggunakan sharingan, sasuke menunjukkan bakat lainnya untuk menganalisa keadaan sekitar. Sasuke nampak terkejut: ..? Apakah ularnya bertambah besar? itachi menyahut: Keuntungan lokasi? Mungkin ini perangkap, sasuke ...!! Kabuto: ...perangkap? Aku rasa bukan.


Tanpa banyak bualan lagi, kabuto memulai dengan serangan yang sangat cepat! WUOOSSHHH! Nampak keempat ularnya berpencar dari berbagai arah untuk menyerang kakak beradik ini. BUOOOOOOMM! WHUUUOORRGHH!! Tidak semudah yang dibayangkan, serangan ular itu mampu digagalkan oleh kemunculan dari kedua susanoo itachi dan sasuke. Kabuto yg berdiri di depan anko heran: jadi itukah, Susanoo?


WEEETTHH! Dipihak itachi dan sasuke, terihat susanoo sasuke berhasil menebas salah satu pergerakan ular kabuto. itachi: jangan terlalu kasar, sasuke! ingat, jangan sampai membunuhnya! sasuke ngotot dan terus melawan: ...dia telah mendapat kekuatan orochimaru. Dia tidak akan mati begitu mudah!! ZRUTTTHHH!! Sementara itu, susanoo itachi yg berhasil menghentikan 3 gerakan ular dari kabuto. Dengan memakai susanoonya, dia berusaha menarik ketiga ular itu agar kabuto semakin mendekat kearahnya. itachi berusaha mengingatkan adiknya: SASUKE!! Dia bersembunyi dibalik reruntuhan? SSSSTTHHH!! Dengan sigap, sasuke dan susanoonya berlari ke belakang kabuto, dan berusaha melepas jubah kabuto secara paksa dengan tangan susanoonya.


Tapi hal itu membuat kedua saudara ini terkejut, saat mereka melihat beberapa ular keluar dari jubahnya. Ternyata kabuto berhasil duluan merubah tubuhnya. Dan segera berlari menjauh ke dalam gua. SSSSHHHTT! Terdengar desisan ular-ular putih yg menjauh dari tempat sasuke dan itachi untuk bersembunyi dalam bebatuan gua. SSRINKKK! Sewaktu ular-ular itu masuk dalam bebatuan, Sasuke sempat menarik pedangnya, dan melemparnya ke salah satu ular, tapi hanya tergores sedikit dibagian ekornya. sasuke: Kau bukanlah seorang pemalu. Hanya saja sekarang kau ingin menyembunyikan diri. Bukan hanya kepalamu saja? itachi: ... sasuke meneriaki dari luar bebatuan: Apakah kau bermaksud untuk melarikan diri dengan berganti kulit? Sepertinya kau tidak lebih dari sepotong sampah yang ditinggalkan oleh Orochimaru.


Sementara itu dalam bebatuan tempat persembunyian kabuto. Kabuto dalam wujud ular: sasuke- kun, kau tidak akan bisa memahamiku! .. Um .. Walaupun benar upah untuk menangkapku lebih berguna dari pada dirimu.. Hal ini bukan untuk dibanding- bandingkan dengan Orochimaru- sama..


SRINKKKKK!!!SERRRR!SERRR!SERR! Sasuke yang lelah dan tak tahan menunggu lawan yg hanya bisa bersembunyi, terpaksa menggunakan ETERNAL MANGEKYOU SHARINGAN. FSSSHH! (kemampuan mata barunya ini, membantunya untuk mendeteksi lawan walaupun bersembunyi dibalik bebatuan yg paling dalam) sasuke: .. Benar, tak masuk akal jika kau bersembunyi karena alasan itu. itachi pun mampu menunjukkan kemampuan yg sama: hati-hati, sasuke! Aku melihat chakra dimana-mana. Aku tidak tahu mana yang asli.


Sebagaimana yang dilihat itachi, yang ternyata bukan jumlah banyaknya ular, melainkan kabuto telah menggunakan teknik khususnya. Kabuto menjelaskan sesuatu hal: Ini adalah kemampuan untuk mengubah tubuh menjadi bentuk cair(fluida). Aku menggunakan cairan tubuhku untuk melakukan itu, aku membuat chakraku berserakan dimana dengan mengubahnya menjadi cair .. Jadi terlihat seperti saat berganti kulit. Ini adalah teknik yang kubuat setelah meneliti dan mengubah kemampuan transformasi dari klan houzuki. Bukankah kau juga mengenalnya? Dia adalah suigetsu. Dia bisa berubah menjadi cair dari wujud manusia normalnya dan kembali menjadi manusia lagi .. Selain itu, aku memiliki daya pemulihan yang luar biasa mengesankan .. Yang kuperoleh dari perempuan yg berasal dari klan uzumaki setelah mempelajari tubuhnya. Dia juga kenalan lamamu, KARIN. Sasuke nampak terkejut setelah mendengar hal itu: Dia dari klan Uzumaki?? Kabuto menambahkan : YA! Semua orang dari klan Uzumaki memiliki rambut merah. Mereka memiliki kekuatan hidup yang sangat kuat.


Baiklah ..! Kau mungkin ingin tahu apa yang kulakukan ke teman- temanmu. Oh tunggu dulu, aku lupa kalau sekarang dia bukan lagi temanmu, benarkan? sasuke lalu teringat dengan salah seorang temannya, juugo: .... Kabuto sedikit memuji: Ngomong- ngomong, dilihat dari cara mumemilih tiga orang dari kelompokmu, Kau itu memang benar-benar memiliki selera yg bagus. sasuke bingung dengan apa yg dimaksud kabuto: ...?


SSSSISSHH! Kabuto melirik masih dari balik bebatuan: Dalam dunia ninja, Jika seseorang tidak memiliki bakat apapun, keberadaannya pun benar-benar akan ditolak. Mereka hanya pergi dan ingin memanfaatkanmu. sasuke berhasil menyelidiki sesuatu: Hmm.. Sepertinya kau memiliki kemampuan yang sama seperti Juugo. Apakah Kau juga memperoleh segel iblis dari orochimaru? Kabuto: Tidak, itu hanya trik semata. Kemampuan seperti itu hanya perlu dilatih sendiri, tepatnya di RYUCHIDOU! (Keterangan: Ryuchidou adalah sejenis tempat/sarang gua naga)


Itachi terkejut dan sontak menyahut: Ryuchidou?? Mustahil..!!! Kabuto melanjutkan: akhirnya akulah yg berhasil menemukannya..! Itu adalah tempat legendaris, sama terkenalnya seperti myoubokuzan (bukit kayu) dan shikkotsurin (hutan tulang lembab). Tidak hanya orochimaru-sama saja, aku juga bermimpi untuk pergi ke sana!


WUOOOSSSHHH! Tidak hanya dibumbuhi dengan cerita saja, kabuto yang memanfaatkan kelengahan lawannya mulai muncul dari bebatuan dan akan menyerang sasuke. sasuke sempat terkejut:!? Kabuto melanjutkan ceritanya sambil mendekati mereka: Di bawah bimbingan sennin ular putih, aku melatih diriku dan memperoleh kemampuan "ITU"! Akhirnya aku telah melampaui Orochimaru-sama!!!


Sayangnya, sasuke yang tidak semudah itu lengah memanfaatkan celah kemunculan kabuto dan berbalik menyerangnya. SSSSRRRTT!! Susanoo sasuke menarik kuat- kuat panahnya!! Dan..? BLLEEEEEESSHHH!! (panah susanoo melesat tajam ke arah ular-ular putih kabuto) itachi sempat memperingatkan adiknya: Hei Jangan terburu- buru, sasuke!! sasuke hanya berkonsentrasi pada serangannya: ... BUOOOMM!! GREETAAKK! Panah itu berhasil menancap, tapi tidak berhasil mengenai tepat sasarannya. itachi kaget saat serangan panah susanoo sasuke gagal: ..!?! sasuke sempat shock: Panah susanooku .. dia berhasil menghindarinya ..!? Kabuto yg hanya terlihat tangannya saja: kemampuanku begitu banyak yang kutingkatkan .. Sekarang, Aku selalu dikelilingi oleh kekuatan ALAM yg membantuku. itachi berbisik: kekuatan alam!! Orang ini .. ternyata Aku benar.


Kabuto sempat bercerita: biarkan aku yang akan memperjelas ini .. orang dari klan jyugo (klan juugo) memiliki tubuh khusus. Mereka dapat menyerap kekuatan alam. Itulah alasan dia sering mengamuk. Selalu mengamuk diluar kendali. Orochimaru-sama tidak hanya meniliti mengapa juugo selalu mengamuk. Dia juga terus memperhatikan sumber dari mana kemampuan klan juugo yang sebenarnya dan membuat penyelidikan tentang itu. Dan dia akhirnya menemukan sumber di mana kemampuan itu berasal. Itulah RYUCHIDOU! Orochimaru- sama mencoba untuk mendapatkan kemampuan itu. Tapi, ia tidak berhasil menemukan tubuh yang bisa menerima semua kemampuan itu. Jadi .. - BLUEEGGHHH! itachi & sasuke heran saat perlahan kabuto menampakkan dirinya dari dalam mulut seekor ular: ..!?!? sasuke berusaha mencairkan kegilaan kabuto saat itu: Heh.. dia sama dengan orochimaru. Seekor Ular yang tidak sempurna. PONKK! Kabuto muncul dan telah keluar dari mulut sang ular sambil merapal segel tangan. Kabuto: ...jika kau seorang Dr.ular, aku harap kau dapat meingat baik-baik .. Sekarang, Aku bukan lagi ular. Kekuatan sempurna dari sennin mode yang membantuku menggantikan ulit ularku. Dan aku sekarang, adalah NAGA!! Kabuto : [NINPOU : HAKUGEKI NO JUTSU!]


KABUTO TELAH BERUBAH WUJUD, MENJADI SEORANG PERTAPA ULAR PALING JAHAT!!

0 Response to "Alur Cerita Naruto Shippuden. Chapter 579"

Post a Comment

Jangan lupa tinggalkan komentar agar blog ini menjadi maju ^_^
Harap gunakan kata-kata sopan agar blog ini menjadi nyaman

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel