Alur Cerita Naruto Shippuden. Chapter : 606 "Dunia Impian"™

Alur Cerita Naruto Shippuden. Chapter : 606 "Dunia Impian"™

Alur Cerita Naruto Shippuden. Chapter : 606 "Dunia Impian"™
Sebelumnya di Naruto Shippuden, mengetahui bahwa Rin tergeletak, Emosi yang terpancar dari raut wajah Obito tak bisa dibendung lagi! Kini apa yang akan dia lakukan dengan membawa semua jasad musuh-musuhnya yang telah dikalahkannya dalam dunia lain yang ia sebut sebagai "NERAKA" itu?

[SETELAH KEJADIAN ITU!! KESEDIHAN YANG TAK PERNAH HILANG!]

Obito mulai tenang, dia mengingat-ingat kembali perkataan Madara tua yang sebelumnya dianggapnya bukan apa-apa.

Madara tua : "Semakin lama kau hidup, semakin kau sadar bahwa kenyataan hanya akan membuat rasa sakit, penderitaan, dan kekosongan. Dengar, dunia ini. Dimana ada cahaya, akan selalu ada kegelapan. Ini hubungan sederhana yang tak dapat kau hindari secara normal."

Begitupun dengan zetsu putih, dia teringat kembali dengan perkataannya sewaktu di dalam tempat persembunyian.

Zetsu putih : "Dia ingin menghilangkan segala yang buruk di dunia ini dan pergi ke dunia impian yang dipenuhi kebaikan."

Obito terus menyesali keadaan yang terjadi terhadap Rin sekarang ini, namun saat dia mencoba memegangi bagian leher Rin yg sedang dalam keadaan tak sadar itu, dia gagal. Tangannya hanya bisa menembus bagian tubuh Rin, mungkin ini karena dia masih tak bisa menahan amarah dan berakibat juga pada matanya. Tapi setelah dia berusaha melakukannya sekali lagi, dia pun berhasil dan sekarang dengan kedua tangannya, dia membelai wajah Rin.

Namun, lagi-lagi dia teringat dengan perkataan Madara tua.

Madara tua : "Dalam mimpi, semuanya akan terjadi sesuai kehendakmu. Kau bahkan dapat membuat yang sudah mati menjadi bangkit kembali."

Tentunya Obito memikirkan perkataan tersembut sambil meneteskan Air mata atas kejadian yang menimpa Rin.

Madara tua : " Dunia untuk pemenang! Dunia untuk kedamaian! Dunia untuk kasih sayang."

Obito memeluk tubuh Rin : Rin, Aku ingin menciptakan dunia seperti itu. Aku akan menciptakan dunia dimana kau hidup. Aku akan mengubah takdir dari dunia ini!

Ternyata perkataan Obito tidak hanya di dengungkan sendiri, dia juga mengatakan kalimat yang sama kepada Madara tua, kini dia memutuskan kembali ke tempat persembunyian Madara Tua. Terlihat juga seorang zetsu yang selalu menyertai Madara disana!

Obito di hadapan Madara : Karena itulah aku kembali.
Madara tua : heh, kuharap tak ada orang yang melihatmu.
Zetsu putih menyahut : Hanya aku yang melihatnya, lagipula Obito sudah menghabisi semua musuh, jadi takkan ada masalah. Dia meninggalkan kakashi dalam keadaan hidup. Tapi kakashi tidak melihat apa-apa. Ketika bala bantuan dari Konoha datang, mereka mencari tahu siapa yang menghabisi musuh itu.

Madara tua mulai mengompor-ngompori Obito : Apa kau menyesal dengan mantan timmu itu?
Obito dengan lantang : Tidak, aku hanya tak peduli kalau dia hidup atau mati, aku tak peduli lagi! Kakashi akan berada di dunia yang kita ciptakan dan juga RIN! Madara...? (sebutnya lirih)

Obito melanjutkan : Beritahu aku bagaimana cara menciptakan dunia impian.
Madara mulai serius, dia sangat antusias untuk menceritakannya pada Obito : Aku tak perlu rasa terimakasihmu lagi. Kemarilah..

TAP!TAP!

Perlahan Obito mulai melangkah mendekati tempat Madara tua yang tengah duduk.

Madara Tua : Mulai saat ini kaulah penyelamatnya. Lihat kearah mataku!!

CLENKKG!

Seketika, obito langsung melihat suasana tempat yang berbeda dengan Madara tua berdiri disampingnya.

Madara tua : Kita sedang berada di dalam genjutsuku. Masih putih, tapi aku bisa menciptakan apapun yang kau inginkan dan mengendalikannya. Jika aku terhubung dengan mazou dan menggunakan kekuatannya dan menciptakan apa saja, bagaimanapun detailnya akan menjadi seperti ini.

SRUTTTHH!!

Ajaib, kulit madara yang tadinya mengerut seperti kakek tua, setelah memanfaatkan kekuatan yang dia bilang, dia menjadi kembali ke wujud normalnya seperti saat dia muda.

Madara melanjutkan penjelasannya pada Obito : Dengan genjutsu ini aku bisa menciptakan dunia apapun persis sesuai dengan keinginanku. Lalu aku akan menggunakan genjutsu ke orang-orang dan membawanya ke dunia itu juga. Dengan menggunakan bulan menggantikan mataku sebagai medianya, aku akan menciptakan dunia impian. Aku akan menjelaskannya dimulai dari Rikudo sennin dan Juubi.

WHUTTT!!

Diperlihatkan kembali ke waktu pertama kali pertemuan Obito dan zetsu dengan Ame Orphan. (trio amegakure), Nagato, konan, yahiko.

Obito pada zetsu putih disampingnya : Lihat orang dengan rambut merah itu?? Itu rinnegan Madara, mata asli Madara. Dia mentransplantasikannya ke bocah itu saat dia masih kanak-kanak tanpa dia sadari.
Zetsu putih : Nagato berasal dari keturunan senju, dia satu-satunya orang selain madara yang mampu memanggil Gedou Mazou.

Saat itu, Obito sudah dikenal dengan pria bertopeng. Itulah perkataan Obito yang terucap saat melihat Nagato pertama kali. Kembali ke dalam genjutsu madara.

Madara tua : Aku mampu mendapatkan sel senju hashirama, tapi bahkan setelah menstransplantasikannya ke lukaku sama sekali tak ada efeknya. Namun, saat hidupku akan berakhir, aku membangkitkan rinnegan.

Madara tua melanjutkan ocehannya : Pada saat itu pula, aku mampu memecahkan beberapa segel. Dan mampu memanggil kerangka kosong dari Juubi dari batu yang menyegelnya.
Obito bertanya-tanya : Kerangka kosong juubi?
Madara tua : Aku menamainya gedou mazou dan batu yang menyegelnya disebut bulan. Setelah aku membuat kerangkanya menjadi sebuah katalisator. Dan menggunakannya untuk mengolah sel hashirama. Dengan kata lain, android ini juga sebenarnya berasal dari klon hashirama. Meskipun kualitasnya rendah. Kau tak bisa membangkitkan rinnegan tanpa memiliki kekuatan uchiha dan senju. Kau tak bisa mengendalikan mazou dengan benar tanpa itu. Setengah dari tubuhmu dibuat dari sel senju, dan walaupun kau tak membangkitkan rinnegan, kau masih bisa mengendalikan mazou.

Lanjutan saat Obito pertama kali menemukan keberadaan Nagato dkk.

Obito a.k.a pria bertopeng : Pertama-tama, mari bantu dia (nagato) supaya menjalankan segalanya sesuai dengan apa yang dikatakan Madara.
Zetsu putih : Kita akan mengumpulkan para bijuu dan membangkitkan Madara dengan rinne tensei Nagato.

Kembali lagi dalam dunia genjutsu madara.

Madara tua : Obito, aku akan mengajarimu kinjutsu uchiha dan jutsu rikudou beserta jutsu inyouton. (yin dan yang). Aku akan menaruh kehendakku padanya, anggap sata setengah diriku. Meskipun sangat lemah.

ZRUTTHH!ZRUTTHH!

Tiba-tiba sesuatu dialirkan dari tubuh Madara ke salah satu zetsunya. Apa yang dilakukan Madara tua kepada zetsu ini benar-benar diluar perkiraan! Ternyata dia sengaja menanamkan sebagian chakra dan seluruh misi dan visi hidup yang dimiliknya kepada zetsu itu. Sehingga, salah satu zetsu itu berubah sebagian warnanya, menjadi zetsu hitam yang semulanya putih seluruhnya kini ada dua kepribadian dalam satu tubuh!

Madara tua melanjutkan : Kau bisa menggunakan yang kuciptakan dengan inyouton sebagai pionmu. Tonggak hitam itu adalah kehendakku yang dijadikan dalam benda nyata. Gunakan itu saat kau menggunakan jutsu rikudou. (melihat ke arah klon hidup hashirama yang posisinya saat itu menempel di bawah Mazou)

WHUTT!

Saat keluar dari genjutsu dan setelah seluruhnya telah dijelaskan madara kepada Obito, saat itulah peranan Obito sebagai pengganti Madara dimulai! Madara pun kembali duduk ke kursi kayunya sambil menghela degup nafas yang mulai tak karuan (labil).

Madara tua : Per-gilah.. sampai bertemu saat kebangkitanku!!

Kembali ke penjelasaan ketika pertama kali pertemuan Obito aka Pria bertopeng dengan Nagato.

Nagato : Siapa dirimu?
Obito aka Pria bertopeng : Aku Uchiha Madara!

[KEBENARAAN YANG TERUNGKAP DI AWAL!SEMUA RAHASIA TENTANG ZETSU HITAM, MATA BULAN DAN MAZOU SEMUA TELAH TERUNGKAP DI CHAPTER INI!! LALU APA YANG TERJADI BERIKUTNYA?]

0 Response to "Alur Cerita Naruto Shippuden. Chapter : 606 "Dunia Impian"™"

Post a Comment

Jangan lupa tinggalkan komentar agar blog ini menjadi maju ^_^
Harap gunakan kata-kata sopan agar blog ini menjadi nyaman

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel