Dragon Nest : perlunya Heraldy Bagi Mercenary

Dragon Nest : perlunya Heraldy Bagi Mercenary

 Dragon Nest : perlunya Heraldy Bagi Mercenary
kali ini saya akan share penting ya heraldy bagi mercenary
Bagi kalian para Mercenary di Dragon Nest , ada satu item khusus yang sangat berguna buat kalian . Item apa itu ? Heraldry adalah piring khusus dengan statistik diberkahi yang berguna untuk  membantu meningkatkan kinerja karakter Anda di PvE dan / atau PvP . Heraldry merupakan faktor pendukung di Dragon Nest yang membuat game ini sangat unik dan tidak bisa di dapatkan digame lain . Dengan adanya piring khusus alias Heraldry ini kalian bisa memaksimalkan karakter kalian terutama untuk stats dan skill .


heraldy yang cocok
1. (Stats Enhancement) Premium/High Grade Destruction Heraldry. Setiap Mercenary pasti membutuhkan ini tanpa perlu ditanyakan. Mercenary adalah job berbasis fisik, jadi pastinya kamu akan membutuhkan ini untuk meningkatkan damage. Sangat direkomendasikan.
2. (Stats Enhancement) Premium/High Grade Fatal Heraldry. Meningkatkan tingkat Critical juga merupakan salah satu hal terpenting untuk dilakukan sebagai Mercenary. Jadi saya sangat merekomendasikan kamu untuk mendapatkan heraldry ini. Sangat direkomendasikan
3. (Stats Enhancement) Premium/High Grade Bear Heraldry. Walaupun banyak yang meragukan heraldry ini ketimbang Wind Heraldry, kamu bisa menggunakannya untuk meningkatkan Attack Powermu.
4. (Stats Enhancement) Premium/High Grade Wind Heraldry. Lebih banyak dipilih dibandingkan dengan Bear Heraldry karena heraldry ini meningkatkan AGI yang berpengaruh pada Attack Power (walau tak sebanyak Bear, tetapi tetap meningkatkan Attack Power) dan tingkat Criticalmu. Direkomendasikan.
5. (Stats Enhancement) Premium/High Grade Life Vitality Heraldry. Meningatkan Max HP kamu dengan jumlah yang sangat besar! Siapa yang tidak mau? Semua job memerlukan heraldry ini! Sangat direkomendasikan.
6. (Stats Enhancement) Premium/High Grade Health Heraldry. Meningkatkan VIT guna meningkatkan Max HP sekaligus Physical Defense dengan jumlah yang terbilang lumayan.
7. (Stats Enhancement) Premium/High Grade Tent Heraldry. Meningkatkan MDEF kamu. Sangat berguna saat melawan bos-bos Nest seperti Cerberus, Apocalypse dan Manticore yang memiliki serangan berbasis magic yang besar. Warrior mempunyai MDEF dasar yang kecil sekali, jadi heraldry ini akan amat membantu saat menahan serangan.
8. (Stats Enhancement) Premium/High Grade Shining Heraldry. Meningkatkan PDEF kamu. Berguna untuk meningkatkan defense fisik kamu karena pada dasarnya Warrior mempunyai tingkat defense fisik yang tinggi, bahkan melebihi Cleric.
9. (Stats Enhancement) Premium/High Grade Ultimate Heraldry. Menignkatkan Final Damage kamu sehingga kamu dapat memberikan damage yang lebih kepada monster. Inilah heraldry yang paling disukai player. Job apapun membutuhkan heraldry ini, kecuali untuk para tanker dan job support (Mercenary merupakan job multifungsi, mereka juga membutuhkan heraldry ini). Efeknya yang sangat diminati tersebut membuat harganya sangat mahal. Ini adalah heraldry terakhir yang saya rekomendasikan melihat harganya yang sangat mahal dan efeknya pun juga bisa didapatkan dengan melengkapi set-set seperti Cerberus, Manticore, Apocalypse dst.
 
semoga bermanfaat ™

0 Response to " Dragon Nest : perlunya Heraldy Bagi Mercenary"

Post a Comment

Jangan lupa tinggalkan komentar agar blog ini menjadi maju ^_^
Harap gunakan kata-kata sopan agar blog ini menjadi nyaman

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel