story Dragon Nest Part III

story Dragon Nest Part III

story Dragon Nest Part III
====IDENTITAS====


Di kerajaan
???      As black glow job assasin
??? 2    As hyouka job male kali(persilangan female assasin dan cleric)
Sorceres as akenoo

K.Calsius   : semua turunan priest kemari
Q.Sorceres  : tuan sepertinya aura anak ini tidak dapat terkendali
K.Calsius   : itu pasti effect mastin 
Q.Sorceres  : tuan jangan becanda saat genting seperti ini
K.Calsius   : habisnya kamu terlalu serius 
Q.Sorceres  : maklum karna dia merupakan Lost Job yang telah kembali
K.Calsius   : tenang semua inqui dan saint akan bisa membantu anak ini
Q.Sorceres  : aku tahu soal itu, tapi setelah kejadian tadi sepertinya akan membutuhkan waktu yang lama
K.Calsius   : kita serahkan saja semua sama mereka

===ruang pengobatan=======
Vinsa       : tonk bangun.....bangun tonk
Hyouka      : yang tabah nak
Vinsa       : bangun tonk bangun hhhuuueeeeee ToT
Hyouka      : sabar nak
Vinsa       : huueeeeeeeee
Hyouka      : sudah nak sabar 
Vinsa       : macam mana mau sabar swordku rusak 
Hyouka      : ( -_-" ) ku kira kau memikirkan kawanmu
Vinsa       : dia juga...
Hyouke      : masih bisa kau bercanda di saat seperti ini
Vinsa       : yang sabar ya 
Black shadow: pffftttttt 
Hyouka      : kenapa kau?  Senang?
B.shadow    : hmm
Vinsa       : sudah sudah jangan berteman
B.shadow    : dia sama kawannya sama aja (-_-")

Para turunan priest(cleric)
Saint      : sepertinya ini akan sulit
Inqui      : benar auranya berganti tak beraturan yang membuat tubuhnya tidak stabil
Saint      : listrik di relicku sudah mau habis,harus ku charger kembali


Vinsa       : eh kau!
B.shadow    : kau memanggilku ?
Vinsa       : ogah, aku manggil temanmu 
B.shadow    : kami juga punya nama kelezz
Vinsa       : kalian dari awal jumpa tidak ada perkenalkan diri,kalian langsung menyerang kami!
Hyouka      : perkenalkan aku hyouka 
B.shadow    : aku black shadow aku job assasin
Vinsa       : om hyouka job apa?
Hyouka      : aku male kali
Vinsa       : ada ya job kali buat laki?
Hyouka      : owh tu, hanya dua di sini termasuk saya
Vinsa       : owh
Hyouka      : cerita ya gini...
Vinsa       : eh gak usah, aku tidak mau dengar dongeng yang membosankan
Hyouka      : (-_-")
B.shadow    : ppffftttt bbruuukakaka
Hyouka      : jadi anak itu akan menjadi muridmu ?
B.shadow    : pasti! aku akan memulai dari tingkat dewa
Vinsa       : what ..... bukan dari dasar?
Hyouka      : aku rasa temanmu akan betah sama dia (^_^)
Vinsa       : aku rasa tidak seperti itu
Hyouka      : dari luar dia seperti singa tapi di dalam hatinya seperti hello kitty
Vinsa       : pppffftt (tapi aku belum yakin)
B.shadow    : (melotot)eh apa ini....
(jreng jreng jreng sorry gak ada music biar dramatis :v)
Vinsa       : (matanya ngerih vroh)
Hyouka      : kalau itu mah simple buat ngadapinnya
Vinsa       : maksudnya?
Hyouka      : bagi job sepertiku aku bisa summon ghost dari planet jauh
Vinsa       : intinya apa ?
Hyouka      : kau kan tahu spirit laki lebih gede dari cewek
Vinsa       : terus?
Hyouka      : aku bisa summon ghost yang belum pernah dia lihat
Vinsa       : dia takut hantu?
Hyouka      : dia hanya takut bila belum pernah ketemu,jika sudah pernah maka dia akan mengincarnya
Vinsa       : hantu pun di incarnya (-_-") 
B.Shadow    : itulah hebatnya diriku huah ha ha ha ha 
Vinsa       : (ku rasa ampere di otaknya sudah.....)
 
 ====di dimensi lain=====
Frenzy      : di mana aku?
D.frenzy    : Welcome 
Frenzy      : di mana ini?
D.frenzy    : ini adalah dimensi di dalam dirimu 
Frenzy      : k..ka.kau?  Bukankah kau yang tadi ingin menguasai tubuhku!!!
D.frenzy    : kenapa?  Apa kamu tidak menyukainya? bukankah kejadian tadi sengat seru ?
Frenzy      : aku lebih suka bila yang menggunakan skill dengan kemampuan ku!!! bukan bantuan dari bayangan seperti dirimu 
D.frenzy    : bayangan kamu bilangan?
Frenzy      : terus siapa dirimu? 
#=keluar dari sisi banyangan=#
Frenzy      :......
D.frenzy    : kenapa?  Apa kamu kaget 
Frenzy      : (axe nya memiliki glow dark yang sangat kuat)
D.frenzy    : baik lah, mungkin kamu belum tahu tentang siapa aku, karena kamu adalah satu satunya job yang tersisa
Frenzy      : apa maksud mu, aku ini job Mercenary, dan job Mercenary sangat banyak di dunia ini
D.frenzy    : ok apa kamu tahu turunan dari job mu sendiri?
Frenzy      : Barbarian dan Destroyer kan?
D.frenzy    : aslinya kita memiliki 3 job turunan dari job Mercenary
Frenzy      : apa tu?
D.frenzy    : Barbarian,Destroyer,dan Dual Barbar
Frenzy      : Dual Barbar?
D.frenzy    : yap kita adalah job Dual Barbar
Frenzy      : (sit) 
D.frenzy    :apa yang kau lakukan
Frenzy      :pasti kau mau ngedogengkan 
D.frenzy    : (-_-) gak musti gitu juga kelez
Frenzy      : jadi apa hubungannya job Dual barbar dengan dirimu? Apa kamu empu dari job ini 
D.frenzy    : bukan,aku merupakan skill terbaik dari job Dual Barbar,bisa di bilang pergantian raga 
Frenzy      : ah?! (-_-) 
D.frenzy    : tenang, bukankah kita sudah melakukan ya tadi?
Frenzy      : tapi tadi itu "ikeh ikeh kimuchi" tahu 
D.frenzy    : (^_^) tapi menyenangkan bukan?
Frenzy      : (Dafuq) 
D.frenzy    : ok,aku lanjutkan. Dual Barbar merupakan job istimewah selain bisa mengganti raga,juga bisa menggunakan beberapa skill turunan Sword Master dan Priest  beserta turunan Priest kita dapat menggunakan skill tersebut 
Frenzy      : jadi, itu alasannya kenapa kau bisa menggunakannya
D.frenzy    : ya, tetapi untuk menggunakanya harus menggunakan weapon sword,walaupun menggunakan sword aku tetap bisa menggunakan semua skill MC dan skill Priest
Frenzy      : bagaiman dengan element dark itu?
D.frenzy    : nanti kamu akan tahu sendiri
Frenzy      : sword? Bagaimana mungkin aku bisa mendapatkan sword dengan secepat tu ketika aku sedang solo palyer
D.frenzy    : untuk itulah axe Dual Barbar telah di desain se-unik mungkin sehingga bisa berubah bentuk sesuai keinginan kita
Frenzy      : bukan kah sekarang cuma aku satu~satunya job tersebut, kemungkinan untuk mencari weapon seperti itu akan sulit untuk di dapatkan
D.frenzy    : tenang dahulu ada seorang blacksmith yang terkenal akan penjelah nya, tetapi karna seiring waktu dia pensiun dan melanjutkan sebagai blacksmith dan membuat weapon dari hasil perjalanannya
Frenzy      : dan di mana dia sekarang?
D.frenzy    : dahulu dia tinggal di Saint Heaven, tapi sekarang dia masih ada atau tidak aku juga tidak mengetahuinya 
Frenzy      : kalau begitu aku harus segera sadar sekarang
D.frenzy    : sabar nak, cerita ku belum selesai
Frenzy      : apa kah di tempat ini masih ada dia?
D.frenzy    : kemungkinan sih gitu 
Frenzy      : apa ini? (Kenapa aura dark mengililingiku?)
D.frenzy    : tenang dia hanya mau menyesuaikan dengan aura mu sendiri
Frenzy      : bisa ya seperti itu
D.frenzy    : kemungkinan yang bisa menyadarkan mu, hanya bisa di ketahui oleh paman mu sendiri
Frenzy      : maksud mu?
D.frenzy    : hanya dua di dunia ini yang bisa menyadarkan job Dual Barbar
Frenzy      : dan siapa kedua tersebut?
D.frenzy    : nanti kamu akan tahu sendiri

=======ruang Pengobatan=====
Q.sorceres  : tuan bukan kah ada cara lain buat menyadarkan dia?
K.calsius   : ya aku tahu, tapi apakah masih ada job sorceres yang bisa mengetahuinya
Q.sorceres  : itu bisa aku lakukan tuan
K.calsius   : ada satu syarat lagi, bukankah itu sudah kamu ketahui
Q.sorceres  : itu...
B.shadow    : maksud tuan ada cara lain buat menyadarkan anak ini?
K.calsius   : ya
B.shadow    : kenapa tidak kita lakukan segera?
K.calsius   : hanya ada dua org di dunia ini
B.shadow    : siapa tu?
K.calsius   : paman dari anak itu
B.shadow    : bukan kah dia satu~satunya job yang masih ada
K.calsius   : ya, tapi pamannya ini merupakan job seperti mu?
B.shadow    : kenapa bisa seperti itu ?
K.calsius   : ceritanya sangat panjang, sebaiknya nanti kamu akan tahu sendiri
B.shadow    : baiklah yang mulia
Q.sorceres  : bukan kah job kami bisa melakukan nya?
K.calsius   : ya tapi ada kah dari kalian yang masih mengenal aura dari job ini, selain dirimu?
B.shadow    : (menatap akenoo)
Akenoo      : (kenapa dia menatap ku?) *Merinding* 
B.shadow    : yang mulia apa dia(menunjuk akenoo) tahu aura job ini
K.calsius   : kenapa kamu bisa tahu?
B.shadow    : ketika aku berduel dengan anak itu, hanya dia yang bisa menemukan kami
K.calsius   : nak sini
Akenoo      : siapa? aku?
K.calsius   : ya
Akenoo      : ada yang bisa saya bantu yang mulia
K.calsius   : ya,saya ingin bertanya
Akenoo      : silahkan yang mulia
K.calsius   : apa benar ketika mereka bertarung,cuma kamu yang bisa menemukan mereka
Akenoo      : ya
K.calsius   : bagaimana bisa kamu menemukan mereka?
Akenoo      : karna aku bisa merasakan aura job anak itu
K.calsius   : (penasaran) bagaimana bisa?
Akenoo      : sebelum mereka bertarung, anak itu dan temannya pernah ke town ini, untuk ingin melanjutkan ke Mino Nest, ketika itu aku tiba1~tiba bisa merasakan aura yang tidak asing
K.calsius   : bagaiman bisa kamu mengetahui job langkah ini ? bukankah dia tinggal satu satu ya job yang tersisa, di tambah kamu baru jumpa pertama kali dengan dia
Akenoo      : itu karna ibu ku pernah mengajari mengenal aura dari tiap job, termasuk job dia
K.calsius   : hhhmmm itu bisa menjelaskan nya(apa mungkin pamans anak ini menikah dengan ibu dia ?)
B.shadow    : kalo begitu dia bisa menyelamatkan anak ini, dan aku bisa mulai menyiksa anak ini 
K.calsius   : sifatmu tidak pernah berubah
B.shadow    : jadi, bagaimana yang mulia
K.calsius   : pertama apakah dia bisa menggunakan skill tersebut, dan mau melaksanakan nya
Akenoo      : jika boleh tahu, apa saja syarat tersebut?
K.calsius   : pertama kamu bisa menggunakan skill portal yang menghubungkan masa lalu dengan saat ini
Yang kedua kamu mau mencium dia dengan sepenuh hati
Akenoo      : (*_*) itu....
B.shadow    : cuma itu aja syarat ya (-_-)
K.calsius   : ya
Q.sorceres  : kalo boleh tahu siapa nama mu nak
akenoo      : namaku akenoo salam kenal ^_^
Vinsa       : kayanya aku pernah jumpa denganmu ya?
akenoo      : ya 
Vinsa       : apa kamu bisa menyelamatkan temanku ?
Akenoo      : kalau itu.....
Vinsa       : tolong kamu selamatkan dia, kemudian aku akan minta ganti swordku yang telah di rusaknya
Hyouka      : lah, nantiku belikan sword yang baru
Vinsa       : apa sword baru nanti bisa mengeluatkan aura dark dan petir
Hyouka      : kalo itu tergantung dengan skill mu nak
B.shadow    : jadi bagaimana yang mulia 
K.calsius   : kita masih menunggu jawaban dari dia
B.shadow    : eh kau bisa kan untuk membantu dia mencari jawabannya
Q sorceres  : panggil aku dengan nama ku kenapa sih (-_-) , kau selalu begitu
B.shadow    : terserah
Q.sorceres  : (-_-")
B.shadow    : jadi bagaimana, kau bisa bantu anak itu tidak?
Q.sorceres  : akan aku coba

(Bersambung)


Bersambung 
N.B:√maaf jika story kurang enak ,karna saja masih pemula dalam membuat story ^_^

 VISIT of MY FansPage

0 Response to "story Dragon Nest Part III"

Post a Comment

Jangan lupa tinggalkan komentar agar blog ini menjadi maju ^_^
Harap gunakan kata-kata sopan agar blog ini menjadi nyaman

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel