Dragon Nest Story part VI

Dragon Nest Story part VI

Dragon Nest Story part VI
Kenangan
sumber gambar : zanyash.deviantart.com


=Dirumah Wizyakuza=
Wizyakuza : (tidur pules) Zzz....

???2      : HHhhmm Cakep juga, ganggu ah (◐,◑) hihihi....
Wizyakuza : (ngigau)Gadis Gadis Cantik kemari lah...
???2      : (◐,◑) apa yang di katakan anak ini
Wizyakuza : (ngigau) ketangkep juga kau gadis cantik muach muach muach (meluk guling)
???2      : (◐,◑) anak ini begitu mesum, dasar bocah bau kencur....
Wizyakuza :(ngigau) (peluk guling dengan kuat)
???2      : Cih, dia tidur atau apa sih? ; sampai goyang kasurnya
Wizyakuza : Ah~(telentang)
???2      : (^_^) Wah... cakep juga ku kira dia tadi.... 
            hhhhmmm mungkin dia baru puber, (=,=) hi hi hi kerjain ah
Wizyakuza :(melek) eh apa yang terjadi?!
???2      : Hihihi muka polosnya... eh (melihat bibir Wizyakuza) 
Wizyakuza : Ah ganggu tidur aja,tidur lagi ah~(surph)
???2      : Kyaaa Dasar Jorok (>,<) ngences di bibirnya lalu di hisapnya lagi huueeecchh....
Wizyakuza : (tersentak) Eh siapa itu ?! 
???2      : Eh dia bisa dengar aku? oh lali aku, kan jika aku pada keadaan tertentu bisa buat             manusia di dekat ku mendengarkan apa yang aku katakan (',')
Wizyakuza :AAAAaaahhh~
???2      : Dia bisa melihat ku?
Wizyakuza : Mangaku.... hiks hiks hiks Tiiiddaaakk (>,<)
???2      : (◐,◑) ku kira dia tadi melihat ku
Wizyakuza : Gara ~ gara aku tertidur dan lupa menyimpan manga edisi terbaru ini, jadinya ini  lecet begini halamannya ,hiks hiks hiks
???2      : Dasar bocah mesum
Wizyakuza : Sebaiknya aku beli yang baru saja, eh tunggu semalam sisa 3 dan kami sudah membeli 2 jadi yang tersisa di toko itu tinggal satu, tapi kemungkinan sudah di beli orang ,kkkyyaaa
???2      : Yaelah tinggal pinjam sama teman kau saja,selesai masalah
Wizyakuza : Iya tapi percuma itu tetap miliknya jadi aku tidak bisa menambah koleksi
???2      : Eh ?! dia menjawab ku?
Wizyakuza : Ta.. tad.. tadi yang ngomong siapa ?! (lirik kiri kanan) 
???2      : .....
Wizyakuza : .....
Wizyakuza : Kyaa ada Hantu (>_<) Run run run!!!
???2      : Hi hi hi lucu juga anak ini
Wizyakuza : Wait... kan aku Assasin kenapa aku takut sama hantu ! ini bisa merusak citra dunia Per~Assasin~an 
???2      : Anak ini ? apa yang akan di lakukannya ?
Wizyakuza : Tapi waktu kelas mistis semalam aku tertidur, jadi aku tidak tahu caranya
???2      : Hi hi hi aku gangguin ah (^_^)
Wizyakuza : Eh ?! siapa yang nyolek ? (lirik ke belakang)
???2      : (^_~) Hai....
Wizyakuza : Kyaaa Ada Hantu Cakep...
???2      : (',')


=Royal Place=
B.Shadow    : Apa tujuan kau yang sebenarnya, Katakan!!!
D.Frenzy    : (menatap tajam) kan sudah ku katakan dengan jelas
B.Shadow    : Tapi aku kenal betul job seperti mu!!!
D.Frenzy    : Apa maksud mu? aku tidak paham
B.Shadow    : Baiklah, akan aku ceritakan

=Flash Back=
waktu itu B.Shadows masih berumur 15 tahun dan popularitasnya sudah di kenal di seluruh Saint Heaven sehingga dia diangkat oleh K.Calsius untuk menjadi salah satu anggota khusus dalam kerajaan
#kelas khusus di bawah pengawasan kerajaan#
Guru : Ya anak anak hari ini kita kedatangan murid baru
murid1 : (bisik bisik) eh anak baru ?
murid2 : (berbisik) siapa dia ?
murid3 : (cih) bukannya untuk masuk kesini harus dimulai dari awal bahkan dengan seleksi yang ketat
Hyouka : ...

#Royal Place#
K.Calsius : Anak muda aku sudah mendengar potensimu yang luar biasa untuk itu hari ini aku ingin memasukkanmu di kelas khusus Assasin di bawah pengawasanku 
B.Shadow  : Itu... bukannya untuk bisa masuk kesana harus dilakukan dengan seleksi yang ketat yang mulia?
K.Calsius : Ya tapi, dengan potensi yang kau miliki sangat di sayangkan jika di biarkan dengan sia sia,ini (memberikan selembaran)
B.Shadow  : (*_*) ini... apa benar yang mulia ?!
K.Calsius : Ya kau kumasukkan ke kelas V langsung
B.Shadow  : Tapi yang mulia dengan umurku dan kemampuan yang kumiliki sekarang aku merasa belum pantas untuk masuk ke kelas itu..
K.Calsius : Tidak apa, ketika kau masuk nanti kau akan melihat bahwa kau pantas untuk kumasukan ke sana
B.Shadow  : Baiklah yang mulia, tidak akan ku kecewakan yang mulia
K.Calsius : (^_^) itu baru namanya semangat

#Kelas V#
Guru      : masuklah anak muda
B.shadows : Ba..baik
murid ~ murid : WWAAAHHH DIA MASIH MUDA TERNYATA!
B.shadows :....
Hyouka    : (bergumam) sepertinya aku pernah melihatnya
Guru      : perkenalkan murid murid dia anak baru yang di masukkan secara langsung oleh K.Calsius
B.Shadow  : (^_^) Perkenalkan nama ku B.Shadow
murid1    : Wah kau... bukannya Assasin yang telah mengalahkan Spentra Sea Dragon dengan sendirian
murid2    : Sea Dragon bukan kah itu nest Raid dan dilakukan 5 ~8 player
murid1    : kabarnya dia mengalahkan Naga itu sendiri dan menjadikan ya Sate Bakar
B.Shadow  : Hehehe (^_^)> (jadi malu)
murid3    : cih bertambah saingan ku lagi
Guru      : Anak muda berapa umurmu sekarang?
B.Shadow  : Baru 15 tahun hehehe...
Hyouka    : ....
murid3    : (bergumam) bertambah lagi orang menyebalkan seperti Hyouka
Guru      : Anak muda duduklah di meja kosong itu ( menunjuk meja kosong di sebelah Hyouka)
Guru      : Ya murid - murid kita bertambah murid berpotensi lagi seperti Hyouka (^_^)
B.Shadow  : Hyouka? siapa dia?

#jam istirahat#
murid3   : Eh kau anak baru!
B.Shadow : Siapa ? aku?
murid3   : Cuih kau sama saja seperti Hyouka!
B.Shadow : Dia lagi ? siapa dia sebenarnya ?
Murid3   : Aku menantang kau bertarung!!!
B.Shadow : ( Jika aku bertarung maka akan bikin masalah dan membuat K.Calsius kecewa dengan diriku)
Hyouka   :...
Murid3   : Hehehe kau takutkan hahahaha sudah sepantasnya Bocah!
B.Shadow :( Tapi jika aku tolak maka aku akan di remehkan)
murid1   : Gawat bro , jika rumor itu benar anak baru bisa mengalahkan spentra sendirian maka dia bisa bahaya
murid2   : Memang kenapa?
murid1   : Kau tahu bukan, hanya sedikit yang bisa memakan Daging naga dengan kategori Raid Nest, dan pernah ada yang makan seketika dia Tewas karna tubuhnya tidak bisa menerima kekuatan besar tersebut
murid2   : Maksud mu?!
Murid1   : Ya benar, seseorang yang berhasil memakan Daging Naga tersebut dan selamat maka kekuatan dari Naga tersebut Dapat di milikinya!
murid2   : Kalo itu benar dia benar benar tidak tahu masalah apa yang sedang dia tantang!
B.Shadow : Baiklah aku terima tantangan mu
Murid3   : Cuih sombong sekali kau bocah
B.shadow : (merapatkan segel tangan) Ice Eye Ball
Murid3   :( membeku) ini skill dari naga spentra sialan itu
murid ~ murid : (bisik bisik) wah benar dia menjadikan naga itu sate dan memakannya
murid3   :sigh ,aku tidak bisa bergerak!
Hyouka   : ....
murid murid : Wah keren jadi itu bukan sekedar rumor
murid1   : Vroh tolong kau kembalikan dia, maafkanlah dia ,memang begitu orangnya 
murid2   : Iya ,dia sangat iri dengan Hyouka dan mendengar kau mirip dengan Hyouka membuat dia semakin marah
B.Shadow : Hyouka?! siapa dia sebenarnya? kenapa dia sangat iri dengan Hyouka?
murid1   : Nanti kami jelaskan tapi lepaskan dulu dia
B.Shadow : Itu... maaf aku gak tahu caranya
murid1   : APA...!!!  =,=
Hyouka   : (mendekati murid3)
murid ~ murid : Eh itu Hyouka, apa yang ingin dilakukannya?
murid2   : Gawat mungkin dia ingin menghabisi nya
B.Shadow : Dia?!
Hyouka   :(merapatkan tangan) (tangan kanan menyentuh anak tersebut)  Fire Dance
B.Shadow : itukan....


#kelas V#
Pelajaran sedang berlangsung
B.Shadow : (bergumam)Itu tadi... tidak itu mustahil!? tapi bagaimana dia bisa?
Guru     : Ok anak anak siapa yang bisa memberi penjelasan maksud dari penggunaan teknik ini?
murid murid : ....
Guru     : B.Shadow maukah kamu memberi penjelasan maksud penggunaan teknik ini ?
B.Shadow : Ah ?! Hhmm yah maksud penggunaan teknik ini untuk meningkatkan kemampuan reflek serangan pak
Guru     : Ya! benar sekali
murid - murid: Wah anak baru ini bisa langsung faham....
B.Shadow : Hehehe (bergumam : eh benar ? padahal aku cuma ngarang ._." )
Hyouka   : (melihat B.Shadow) *tersenyum*

               2Tahun kemudian

pelajaran selesai dan mereka semua menyelesaikan pendidikan dan masuk ke tiap tiap divisi di kerajaan. K.Calsius pun meminta 2 orang untuk masuk dalam divisi khusus Pengintaian dan, Hyouka beserta B.Shadow juga turut di panggil untuk tugas ini


Bersambung....

0 Response to "Dragon Nest Story part VI"

Post a Comment

Jangan lupa tinggalkan komentar agar blog ini menjadi maju ^_^
Harap gunakan kata-kata sopan agar blog ini menjadi nyaman

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel