MiFi Huawei E5578 atau Mifi Bolt Vela unbypass baterai to Bypass baterai

MiFi Huawei E5578 atau Mifi Bolt Vela unbypass baterai to Bypass baterai

MiFi Huawei E5578 atau Mifi Bolt Vela unbypass baterai to Bypass baterai

 MiFi Huawei E5578 atau Mifi Bolt Vela unbypass baterai to Bypass baterai.



Siapa yang tidak tahu modem ini, modem legend dari Bolt dengan codename Vela yang kini tinggal kenangan seperti mantan hehehe. bagi pengguna stb pasti modem ini tidak asing karna kemudahannya yang user friendly tinggal plug and play ke stb dan yaps modem langsung terdeteksi. Jika mudah buat apa dong artikel ini dibuat ? jawabannya simple lagi iseng aja sih daripada gabut hehehe.

Tidak itu bercanda alasan saya membuat artikel ini karna saya lihat masih sedikit yang membahas bagaimana bypass baterai modem ini, untuk itu saya langsung mempraktekkannya sebelum memposting artikel ini. Kalian bisa lihat video di atas bagaimana saya mempraktekkan mengubah mifi ini yang awalnya unbypass menjadi bypass. 

Jika kalian juga ingin mencobanya saya sertakan bahannya di bawah silahkan kalian download dan satu hal saya ingatkan RESIKO DI TANGGUNG PENUMPANG atau bahasa kampungnya DO WITH YOUR OWN RISK (DWYOR).

Download Now

2 Responses to "MiFi Huawei E5578 atau Mifi Bolt Vela unbypass baterai to Bypass baterai"

  1. Tidak bisa Download link tidak ada

    ReplyDelete
  2. Link download tidak berfungsi, tolong di cek lagi codding nya bro... thanks

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan komentar agar blog ini menjadi maju ^_^
Harap gunakan kata-kata sopan agar blog ini menjadi nyaman

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel